Friday, January 29, 2016

Auto Invite Teman ke Grup Facebook Otomatis


Auto invite Grup Facebook yang saya bagikan ini tanpa script consol aman dari phising dan malware ataupun spam, manfaat dari trik  ini adalah bertujuan untuk menambah angota group yang Anda buat hanya dengan sekali klik.

Tools yang saya bagikan ini bekerja di Google Chrome karena berupa ektensi, Saya sendiri sudah mencoba pake tools ini dan 100% bekerja dengan baik, Karena tools ini terus di update oleh si pembuatnya, yaitu  blogger asal india bernama Jagjeet Singh, dari percobaan invite teman ke grup yang saya buat, dari 743 teman yang berteman dengan akun saya ter-invite semua, Auto invite grup Facebook ini sekali klik saja, tanpa kita harus repot-repot memasukan script ke console browser, hanya dalam hitungan detik seluruh teman anda langsung bergabung menjadi anggota group yang Anda buat atau anda ikuti.

Baca Juga : Cara Konfirmasi Pertemanan Facebook Otomatis

Pastikan Jangan menutup atau close ketika tools ini sedang bekerja, karena akan merandom teman anda lagi dari awal, oke tanpa banyak basa-basi langsung menuju ke te ka pe saja.

Tekapenya DISINI Gan..

Nah jika ektensinya sudah terinstall di browser anda tinggal klik saja ikon yang saya kasih tanda panah, lihat gambar di bawah ini :


Ingat saya tidak bertanggung jawab dengan apa yang terjadi pada akun facebook agan jika terjadi hal - hal yang tidak diinginkan, saya hanya berbagi dan semoga bermanfaat !